Minggu, 03 Agustus 2014

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik – Menurut APY Blog Perkembangan pasar smartphone dunia kini begitu pesat saat-saat ini, tidak terkecuali di Indonesia. Kebanjiran ponsel pintar (smartphone) dan tablet sudah mulai terasa serta tingginya permintaan pasar terhadap smartphone, khususnya yang menggunakan sistem operasi Android membuat para produsen smartphone semakin giat untuk berinovasi dan menggempur pasar ponsel Indonesia dengan menghadirkan berbagai macam produk mereka. Para produsen smartphone pun mulai datang dari produsen lokal hingga dunia. Salah satu produsen Smartphone Android terbaik  ialah Asus yang baru-baru ini telah meluncurkan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik.


ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


Sebuah smartphone android terbaik yang dipersembahkan oleh ASUS dengan berbasiskan Intel untuk Anda. ASUS ZenFone 4, ZenFone 5 dan ZenFone 6 yang merupakan jajaran smartphone terbaru dari ASUS dan siap bersaing dipasar Indonesia dengan mengandalkan harga yang bersaing serta dukungan spesifikasi yang tak kalah dibanding dengan para pesaingnya. Seperti apakah spesifikasi dari ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini, yuk kita simak ulasannya dibawah ini;


Smartphone Asus ZenFone memiliki desain yang begitu indah, terbuat dari material berkualitas tinggi, serta fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap untuk menghadirkan kesan mewah bagi para pengguna. Asus ZenFone hadir dalam pilihan layar berukuran 4 hingga 6 inci dan terdiri dari berbagai macam pilihan warna, diantara pilihan warna yang ditawarkan Asus ZenFone pasti ada salah satu tipe ZenFone yang cocok digunakan oleh setiap orang yang menggunakannya untuk kebutuhan dan gaya hidup mereka. Sebagai salah satu gambaran, setiap ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan benda tajam.


Asus ZenFone 4


Asus ZenFone 4

Asus ZenFone 4


Inilah si kecil dari tiga bersaudara Asus ZenFone yaitu Zenfone 4. Meskipun paling kecil dari para saudaranya, namun spesifikasi yang dimiliki terbilang mumpuni di kelasnya sebut saja smartphone ini menggunakan prosesor kuat 1,6GHz Intel® Atom™ Z2520 (1.2 GHz) dengan Intel® Hyper-Threading Technology dikombinasikan RAM sebesar ponsel mid-end yakni 1GB serta layar 4 inci. Zenfone 4 ini menggunakan sistem operasi android JellyBean 4.3. Dengan dua kamera pada ZenFone 4 termasuk kamera utama 5megapiksel dibalut desain ramping serta dengan berat hanya 115g.


Smartphone dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk Anda personalisasikan karena pada bagian cover belakangnya dapat ditukar-tukar dengan pilihan warna seperti; Cherry Red, Charcoal Black, Pearl White, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 telah mendukung MicroSD card dengan kapasitas hingga 64GB sehingga dapat menyediakan tempat yang luas untuk menyimpan foto, aplikasi, video, dan lain-lain. Asus Zenfone 4 ini dibanderol sekitar Rp 1.099.000 yang tentunya harga Zenfone 4 tersebut sangat murah dan sangat terjangkau.


Asus ZenFone 5


Asus ZenFone 5

Asus ZenFone 5


Asus ZenFone 5 kini sudah tersedia dipasar indonesia. Produk tersebut hadir dengan desain cukup menarik perhatian, sedangkan untuk interfacenya pun sama menariknya karena sudah menggunakan sistem operasi android 4.3 jelly bean dengan antar muka default yang baik. Sedangkan dari sisi dapur pacunya, ZenFone 5 ini dipersenjatai dengan chipset Intel dual-core berkecepatan 2Ghz, sehingga hasil kinerjanya akan menjadi lebih optimal.


Tak hanya itu, produk terbaru dari Asus ini menggunakan RAM 1Gb. Dengan adanya RAM tersebut, maka kinerja Asus Zenfone 5 akan menjadi lebih optimal khususnya dalam melakukan tugas multitasking. Sedangkan untuk media penyimpanan datanya, tersedia memori internal dengan kapasitas 4Gb serta slot microSD card up to 32Gb sebagai media ekspansinya.


Smartphone dengan layar 5 inci ini telah mendukung tampilan HD dan IPS+ di mana para pengguna masih tetap dapat mengetik meskipun sedang memakai sarung tangan. Desain ZenFone 5 sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5mm di titik paling tipis. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam berbagai macam pilihan warna seperti; Charcoal Black, Pearl White, Champagne Gold, Cherry Red, dan Twilight Purple colors. ASUS ZenFone 5 dibandrol mulai dari Rp. 2.199.000. Jika kita melihat angka yang dibandrol, terlihat jelas bahwa ponsel ini cukup murah dengan spesifikasi dan fitur yang dibawanya.


Asus ZenFone 6


Asus ZenFone 6

Asus ZenFone 6


Smartphone dengan layar 6 inci ini menawarkan panel IPS dengan tampilan HD dan memiliki prosesor kuat Intel® Atom™ Z2580 (2.0 GHz) 2GB RAM. ZenFone 6 juga dilengkapi kamera utama 13megapiksel yang juga memanfaatkan teknologi eksklusif ASUS PixelMaster, dan kamera depan 2megapiksel untuk selfie serta panggilan video resolusi tinggi yang berkualitas. serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi bagi Anda.


Untuk sistem operasinya ZenFone 6 sudah menggunakan OS android 4.3 jelly bean. Namun nantinya Asus menjanjikan akan memberikan update ke OS android 4.4 KitKat yang merupakan android versi terbaru. Sehingga performa Smartphone Android Terbaik ini akan semakin handal, khususnya ketika digunakan dalam menjalankan tugas multitasking.


Asus Zenfone 6 smartphone android ini merupakan paduan sempurna antara desain, produktivitas dan hiburan yang tersedia dalam 4 pilihan warna diantaranya; Charcoal Black, Cherry Red, Pearl White, dan Champagne Gold colors. Sementara untuk masalah harga, Asus ZenFone 6 yang sudah tersedia di indonesia ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 3.099.000 saja.


Spesifikasi singkat