Rabu, 17 September 2014

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy V

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy V, Samsung Galaxy V merupakan smartphone keluaran terbaru dari samsung yang belum lama ini telah diluncurkan di Indonesia. Nantinya, Produk ini sendiri akan menyasar pasar kelas menengah ke bawah, dilihat dari harga jual yang dibanderol sangat terjangkau. Kabar yang APY Blog ketahui, harga hp samsung galaxy v sendiri hanya dibanderol sekitar Rp. 1.250.000,- per unitnya, kamu sudah bisa membawa smartphone terbaru keluaran samsung ini. Menurut kamu, Apa yang ditawarkan smartphone terbaru keluaran Samsung ini? Berikut ini ulasannya.


Samsung Galaxy V Samsung Galaxy V


Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy V


Smartphone Samsung Galaxy V ini telah dibekali dengan layar berukuran 4 inchi dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel dan menggunakan layar berjenis TFT kapasitif serta memiliki kerapatan layar hingga 233 ppi. Namun sangat disayangkan, prosesor yang digunakan masih single-core yang dipastikan cukup berat untuk menjalankan aplikasi terkini yang minimal membutuhkan kinerja prosesor dual-core. Akan tetapi untuk akomodasi kebutuhan standar seperti chatting, dan proses kerja yang tidak terlalu banyak dan berat, hp samsung galaxy v masih cukup nyaman untuk digunakan.


Samsung Galaxy V menggunakan prosesor 1.2 GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 512Mb dan memori internal yang tersedia adalah 4 GB. Selain memori internal, smartphone ini juga dilengkapi dengan slot microSD yang dapat digunakan untuk melakukan perluasan hingga 32Gb. Selain itu, pada bagian dalamnya handset dengan layar 4″ inci ini juga dibekali dengan GPU mali-400MP sebagai pengolah grafisnya. Sedangkan untuk antarmuka ponsel, Samsung menggunakan TouchWiz Essence UI. Meskipun smartphone ini termasuk dalam smartphone kelas menengah bawah, namun sistem operasi yang diusung merupakan OS Android terbaru saat ini yakni Android KitKat 4.4.


Samsung Galaxy V spec Samsung Galaxy V tech specs


Fitur lain yang terdapat dalam smartphone ini yakni adanya kamera utama sebesar 3 MP yang sudah dilengkapi dengan LED flash dan kemampuan merekam video beresolusi VGA serta menggunakan baterai dengan kapasitas 1.500 mAh untuk menunjang daya tahan ponsel ini. Ponsel ini bisa menampung 2 SIM dan bekerja pada jaringan 3G dan juga 2G.


Dan juga masih ada beberapa fitur lainnya yang juga melengkapi kecanggihan samsung galaxy v ini, yaitu seperti konektivitas Bluetooth,WiFi, port microUSB, 3G HSPA, dan dua slot kartu SIM.


Spesifikasi Samsung Galaxy V


  • Jaringan: 3G Network HSPA, 2G Edge, Dual SIM

  • Layar: 4 inch, FWVGA 854 x 480 pixels, TFT capacitive touchscreen (~233 ppi pixels density), Touch Wiz Essence UI

  • Sistem operasi: Android OS v4.4 KitKat

  • Hardware: CPU Single-core 1.2 GHz ARM Cortex-A7, Chipset Spreadtrum SC6815, GPU Mali-400, RAM 512 MB

  • Konektivitas: Bluetooth v4.2 with A2DP, microUSB 2.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n ; Wi-Fi direct

  • Memory: Internal 4 GB, microSD up to 32 GB

  • Kamera: 3 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, Video VGA@24fps

  • Battery: 1500 mAh

Harga Samsung Galaxy V


Dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp. 1.250.000,- per unitnya, anda tetap bisa eksis dengan produk terbaru besutan Samsung ini. Melihat kedepan, smartphone ini akan bersaing dengan vendor lain seperti Xiaomi Redmi 1S yang saat ini sedang booming dan juga Zenfone series yang memiliki fitur canggih, dan masih banyak lainnya.


Untuk mendapatkan smartphone samsung galaxy v, silahkan anda segera mendatanggi outlet samsung terdekat yang ada di kota anda.



Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar